Life Force 8: Delapan Kebutuhan Dasar Manusia

Life Force 8

Dapatkah Anda melepaskan diri dari keinginan untuk makan? Bisakah Anda melupakan cita-cita untuk hidup layak (punya rumah, kendaraan)? Dapatkah Anda melepaskan keinginan Anda untuk tetap sehat?

Tidak perlu survey yang ribet-ribet untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan di atas, jawabannya sudah sangat jelas terprogam secara biologis pada diri Anda masing-masing. Dalam kehidupan ini, setiap manusia pada dasarnya memiliki 8 Hasrat/Keinginan Dasar yang secara biologis sudah tertanam pada dirinya masing-masing sejak lahir:

  1. Survival (Mempertahankan Hidup)
  2. Kebutuhan akan Makanan dan Minuman
  3. Kebebasan dari rasa Takut, Sakit dan Bahaya
  4. Kebutuhan Seksual
  5. Kondisi hidup yang nyaman dan menyenangkan termasuk di dalamnya hiburan
  6. Aktualisasi diri
  7. Perlindungan dan Kenyamanan terhadap orang-orang yang dicintai
  8. Pengakuan dari lingkungan sosialnya

Coba siapa diantara Anda yang tidak menginginkan hal tersebut di atas dalam kehidupannya? Tapi, berapa banyak Ads Copy iklan Anda yang memanfaatkan satu atau lebih Life Force 8 ini?

Jika Anda membuat Ads Copy yang mendasarkan kepada salah satu dari Life Force 8, sesungguhnya Anda telah memanfaatkan sebuah kekuatan yang sangat alamiah dan itu terlahir ada pada diri setiap manusia. Silahkan diperhatikan, setiap manusia tidak bisa terlepas dari 8 hal tersebut di atas dan itu mengiringi dirinya hingga mati.

Kenapa materi KebunEMAS (baik eBook maupun Seminar) masih tetap eksis sampai saat ini (sudah lebih dari 7 tahun)? Karena materi KebunEMAS menjawab kebutuhan no 1 dan 7, salah satu tagline KebunEMAS yang masih saya pakai sampai saat ini adalah:

“Ber-Investasi EMAS Dengan Cara Yang Tidak Pernah Anda Fikirkan, Bagaimana EMAS Bisa Menjaga Daya Beli Anda 10, 20 atau 100 Tahun Yang Akan Datang”

Ketika Anda membuat sebuah Ads Copy untuk Iklan, manfaatkanlah salah satu dari daya tarik alam bawah sadar di atas, dengan melakukan itu Anda artinya memanfaatkan momentum yang tak terbendung dari emosi yang mendorong manusia setiap hari bahkan setiap detik.

People buy because of Emotion and justify with Logic.
Force an emotional response by touching on a basic want or need.
– “Seven Principles of Stopping Power”

 

sumber: http://tongkatajaib.com/life-force-8-delapan-kebutuhan-dasar-manusia/

No Comments

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

WordPress Themes